Jumat, 29 Oktober 21

Marcelo: Barca Lemah di Penyelesaian Akhir Timnya

Marcelo: Barca Lemah di Penyelesaian Akhir Timnya
* Marcelo halangi Messi. (goal.com)

Madrid – Marcelo meminta rekan-rekan setimnya di Real Madrid untuk tidak melempar handuk pascakekalahan 2-1 kontra Barcelona pada Senin (23/3) dini hari WIB.

Bek kiri Los Blancos ini menegaskan bahwa kekalahan di Camp Nou tidak akan membuat timnya patah semangat mengejar titel La Liga.

Camp Nou bersorak sorai setelah gol-gol dari Jeremy Mathieu dan Luis Suarez hanya mampu dibalas sekali oleh Madrid melalui Cristiano Ronaldo. Meski kekalahan tersebut membuat armada Carlo Ancelotti semakin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan selisih empat poin, Marcelo menolak untuk mengibarkan bendera putih.

“Kami tidak akan menyerahkan titel begitu saja. Kami berjanji tidak akan mengulangi kesalahan lagi. Kini, kami tidak lagi bergantung pada diri kami sendiri dan ini tentu lebih sulit, tetapi kami akan terus bertarung hingga akhir,” ujar Marcelo di laman resmi Madrid.

Terkait laga El Clasico tersebut, Marcelo mengakui bahwa Madrid sebenarnya tampil tidak terlalu buruk, namun ia menyayangkan lemahnya penyelesaian akhir timnya.

“Kami seharusnya bisa menang. Kami bermain lebih baik ketimbang Barcelona dalam beberapa periode di laga tersebut. Bahkan kami punya penguasaan bola yang lebih banyak di babak pertama dan di awal babak kedua, namun pada akhirnya mereka tampil lebih baik,” tandasnya.

Madrid akan melanjutkan petualangan mereka di La Liga pada 5 April mendatang melawan Granada. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.