Sabtu, 23 Oktober 21

Marcella Zalianty Main Wayang Buat Sosial

Marcella Zalianty Main Wayang Buat Sosial

Jakarta, Obsessionnews – Artis cantik Marcella Zalianty main wayang orang yang berlakon”Lahirnya Parikesit” di gedung teather Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Kamis malam (26/3). Hasil penjualan tiket pertunjukan ini akan disumbangkan sepenuhnya bagi penderita penyakit kanker.

“Aku senang bisa terlibat disini, semua hasil tiket hari ini akan disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker,” kata Marcella Zalianty kepada awak media sebelum acara pertunjukan dimulai.

Ini juga merupakan perwujudan kecintaan kepada kebudayaan Indonesia, dan suatu gerakan yang melahirkan kebudyaan, kata Marcella melanjutkan ceritanya.

Marcella Zalianty2

Sebagai orang Indonesia, khususnya generasi muda harus mengenal dan melestarikan budaya ini. Jadi, bagi Marcella, tidak ada alasannya untuk menolak, sesibuk apapun kegiatan. Apalagi ini disumbangkan untuk sosial.

“Tidak ada alasan aku untuk nolak, sesibuk apapun. Ini perwujudan kecintaan kepada kebudayaan,” ungkap Marcella yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2.

Disini istri dari Ananda Micola ini memerankan sebagai Dewi Utari, yang melahirkan Parikesit.

Marcella Zalianty3

Salah satu pendukung pagelaran ini adalah ketua Yayasan Kanker Indonesia Veronica Tan yang merupakan istri dari gubernur DKI. Artis yang terlibat dalam pertunjukan diantaranya, Artis Titiek Puspa, Aktor Slamet Raharjo, Eros Djarot, Olivia Zalianty, Inayah Wahid, Mayasari, Sundari Sukoco, Megan DC. William. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.