Jumat, 30 September 22

Maradona Tetap Yakin Platini Terlibat Kasus Sepp Blatter

Maradona Tetap Yakin Platini Terlibat Kasus Sepp Blatter
* Foto: Diego Armando Maradona (marca)

Madrid, Obsessionnews – Diego Maradona terus melancarkan serangan pada Sepp Blatter dan Michel Platini terkait kasus suap yang dituduhkan pada mereka.

Maradona menyebut bahwa masih banyak petinggi FIFA yang terkait dengan kasus ini, yang terus diselidiki oleh kementerian Hukum Amerika Serikat.

“Masih banyak petinggi FIFA yang seharusnya dipenjara. Saya mendukung pangeran Ali bin Hussein dari Yordania untuk mewujudkan transparansi di FIFA. Tunggu saja dan lihat apa yang saya lakukan nanti.

“Saya harus waspada dengan pihak yang tidak mau bicara terkait kasus Blatter dan Platini,” papar Maradona pada koran olahraga Ole, Rabu dinihari WIB.

Mantan kapten dan gelandang timnas Argentina itu tetap menggangap antara Blatter dan Platini memang terjadi kasus suap. “Saya katakan sebelumnya bahwa orang yang berdiri bersama koruptor seperti Blatter tidak bisa menyanggah diri tidak bersalah.

Jangan lupa bahwa Platini pernah berkata ia akan memisahkan diri dari FIFA dan mendukung Pangeran Ali. Ia pembohong dan sekarang pihak berwenang Swiss akan menyelidiki dia,” tegas legenda Napoli ini. (Marca/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.