Sabtu, 4 Desember 21

Maradona Marah Pada Juan Veron

Maradona Marah Pada Juan Veron
* Juan Veron dan Diego Maradona (rai)

Madrid, Obsessionnews.com- Diego Armando Maradona, legenda sepakbola kontroversial asal Argentina, ikut dalam laga amal di Stadion Olimpico Roma, Italia pada Kamis dinihari WIB,

Maradona dan sejumlah mantan bintang Serie A lain, seperti Juan Sebastian Veron dan Hernan Crespo juga bintang gaek yang masih terus bermain hingga sekarang, Totti, Antonio di Natale, Frederick Kanoute, dan Stefano Mauri. Bojan Krkic, Ronaldinho, Zambrotta juga ikut serta.

Laga amal ‘United For Peace’ ini dilakukan untuk membantu korban di Amatrice, kota yang lenyap dari bumi karena gempa dahsyat pada akhir Agustus lalu di Italia.

Fransesco Totti mengatakan ia bisa pensiun dengan tenang, karena ia sudah bermain bersama Diego Maradona.

Tapi sempat terjadi perselisihan kecil ketika Maradona dan Veron beradu argumen jelang jeda babak pertama. Akhirnya ofisial dan pemain cadangan harus memisahkan mereka berdua ketika memasuki ruang ganti stadion.

Tapi Stefano Mauri mengatakan, sesudah insiden ini mereka berdua tertawa di ruang ganti.

Laga ini berakhir dengan kedudukan 4-3 untuk tim biru yang diperkuat Maradona dan Totti. Tapi sebenarnya mereka juga saling bertukar tim, kecuali Maradona tetap di tim biru. (football italia) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.