Jumat, 22 Januari 21

Mantap! Berkinerja Kinclong di Masa Pandemi Covid-19, Pegadaian Raih 3 Penghargaan BUMN Award

Mantap! Berkinerja Kinclong di Masa Pandemi Covid-19, Pegadaian Raih 3 Penghargaan BUMN Award
* Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto. (Foto: Pegadaian)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantap! PT Pegadaian (Persero) patut diacungi jempol karena mampu bertahan di tengah krisis yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Karena berkinerja kinclong itulah di masa pandemi badan usaha milik negara (BUMN) ini meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus dalam acara Bisnis Indonesia Top BUMN Award 2020 pada kategori Perusahaan Non Publik Sektor Keuangan dengan Aset di atas Rp 15 triliun.

 

Baca juga:

Sederet Penghargaan Diraih Pegadaian di Penutup November 2020

Jawaban Pegadaian Soal Pemberitaan Media Tentang Data Keuangan dan Perpajakan Nasabah

Sukses Integrasi Data Perpajakan Tahap I, Pegadaian dan DJP Kembali Lakukan Kerja Sama

 

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Survive in Crisis: The Most Resilient BUMN 2020”, Pegadaian mendapatkan penghargaan The Most Resilient BUMN 2020, Best CEO BUMN 2020 dan Best CFO BUMN 2020.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyatakan rasa syukur dan berterima kasih atas penghargaan kepada perusahaan sebagai The Most Resilient BUMN 2020, karena terus menunjukkan kinerja positif selama masa krisis. Ia juga menyatakan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bisnis Indonesia sebagai Best CEO BUMN 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh Insan Pegadaian yang terus melayani masyarakat di tengah pandemi. Alhamdulillah, meskipun suasana sedang krisis, di tahun 2020 ini perusahaan masih menunjukkan kinerja yang lumayan bagus,” tutur Kuswiyoto, Senin (30/11/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.