Sabtu, 28 Mei 22

Mantan Stafsus SBY Kritik Kepala BIN Hadiri Rakernas PDI-P

Mantan Stafsus SBY Kritik Kepala BIN Hadiri Rakernas PDI-P
* Mantan Staf Khusus (Stafsus) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief. (Foto: Twitter @andiarief__)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Staf Khusus (Stafsus) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief, mengkritik kehadiran Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P di Deenpasar, Bali, Jumat (23/2/2018). Dalam Rakernas tersebut Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 untuk periode 2019-2024.

Andi memprediksi kehadiran Budi Gunawan di Rakernas PDI-P tersebut dapat membuat Pilpres 2019 tidak demokratis.

Pilpres 2019 pasti tidak demokratis, saya pastikan pasti tidak demokratis. Ka BIN hadir di rakernas PDI-P pencapresan Jokowi. Terang2an bro,” kicau Andi di akun Twitternya, @andiarief__, Sabtu (24/2).

Dalam rangkaian tweet-nya, Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP Partai Demokrat itu mengatakan, kabarnya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo diganti cepat karena berpolitik dengan umat Islam. Seharusnya Budi Gunawan diperlakukan sama, karena berpolitik dengan umat PDI-P.

“Pak Budi Gunawan sebaiknya meniru Pak Wiranto, SBY, Prabowo dan purnawirawan TNI yang pensiin/setelah pensiun baru berpolitik,” tulis Andi.

Ia menambahkan, sebaiknya Budi kalau berminat berpasangn dengan Jokowi dalam Pilpres 2019 tak usah malu-malu, mundur dari Kepala BIN, lalu dideklarasikan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.