Minggu, 14 Agustus 22

Mantan Penyerang Arsenal yang Mau Bantai Arsenal

Mantan Penyerang Arsenal yang Mau Bantai Arsenal
* Olivier Giroud. (Standard.co.uk)

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku menikmati setiap momen yang ia habiskan sewaktu di Arsenal, namun sekarang ia bertekad mengalahkan klub lamanya tersebut di final Liga Europa bersama Chelsea.

Giroud takkan mengasihani Arsenal yang merupakan mantan klubnya dan ia bertekad menjadi juara Liga Europa bersama Chelsea.

Giroud diandalkan manajer Maurizio Sarri untuk ajang Liga Europa musim ini, dengan ia mencetak sepuluh gol dan tiga assists dari 13 penampilannya di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Chelsea dan Arsenal akan saling sikut di final Liga Europa yang menurut rencana digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan pada Kamis (30/5) dini hari WIB mendatang.

Giroud pun menegaskan bahwa darahnya sekarang biru dan takkan segan mengalahkan The Gunners. “Saya selalu senang untuk melawan tim lama saya,” ujarnya kepada Daily Mail.

“Ini akan sulit, dan ini bisa jadi menyakitkan jika tidak berjalan sesuai rencana, namun Anda harus mengesampingkan perasaan dan kenangan yang ada.

“Saya menikmati tahun-tahun yang saya habiskan di sana [Arsenal]. Mereka sudah menjadi bagian besar dalam karier saya, mereka adalah klub pertama saya di Inggris dan itu akan selalu spesial, namun sekarang saya merasa darah saya biru. Itu sama seperti di tim nasional [Prancis], biru lebih cocok untuk saya,” imbuhnya.

Olivier Girud saat di Arsenal :

Gelaran kali ini menjadi musim penuh pertama Giroud bersama The Blues dan ia menargetkan trofi lain setelah terakhir menjuarai Piala FA pada musim lalu.

“Saya beradaptasi dengan baik. Saya langsung merasa jadi bagian dari keluarga,” lanjutnya. “Saya sudah tahu beberapa pemain di sini dan saya ini orang yang sering bersosialisasi, saya selalu berusaha untuk berkomunikasi. Ini tidak sulit untuk berbaur. Saya selalu melihat ini sebagai tantangan baru.

“Saya tidak bisa berharap ini berjalan lebih baik. Dan sekarang saya ingin memenangkan trofi kedua saya bersama Chelsea, untuk finis sebagai topskor dan membantu tim saya.

“Target kami adalah memenangkan trofi setiap musim dan ini adalah kesempatan terakhir.”

Giroud diprediksi masih akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan setelah pihak klub mengaktifkan klausul perpanjangan setahun lainnya. (GOAL/RED)

Olivier Girud saat di Arsenal :

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.