Minggu, 19 September 21

Mantan Menteri Fahmi Idris Nikahi Yeni Fatmawati

Mantan Menteri Fahmi Idris Nikahi Yeni Fatmawati

Jakarta, Obsessionnews – Putri politisi Partai Golkar Fahmi Idris, yaitu Fahira Idris, mengumumkan kabar bahagia kepada publik. Sang Ayah yang sudah setahun menduda akan menikah dengan sosok wanita bernama Yeni Fatmawati. Melalui akun facebook miliknya Fahira membeberkan kabar gembira tersebut. Baca juga: Fahira Idris Instruksikan Relawan Pantau Minimarket

Beberapa waktu yang lalu, Fahira melalui akun twitter-nya juga membocorkan proses lamaran yang dilakukan sang ayah.Pernikahan-Fahmi-Idris-dan-Yeni-Fatmawati-710x434

Untuk hari ini, Jumat (22/05/2015), melalui akun facebook-nya, Fahira mengumumkan pada Sabtu (23/05/2015) besok, sang ayah yang pernah duduk jadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu, akan menikahi dengan seorang wanita bernama Yeni Fatmawati. Tidak disebutkan di mana prosesi resepsi akan dilakukan, ia hanya memberiksn bocoran pernikahan Fahmi Idris dan Yeni akan dilangsungkan di sebuah gedung di kawasan Kemang, Jaksel.

Dalam akun facebook-nya Fahira katakan, “Acara pernikahan akan berlangsung sederhana saja, antar saudara, sahabat ayah dan Mbak Yeni yang terdekat. Mohon maaf saya tidak bisa mengundang teman-teman, mohon doa restu teman-teman semua. Semoga ayah dan Mba Yeni sehat, bahagia, dan samara.”

Fahmi Idris merupakan politisi senior Partai Golkar. Fahmi lahir pada (20/09/1943). Sementara sang calon istri, yaitu Yeni Fatmawati lahir pada (05/01/1971), ia merupakan seorang wanita karier yang sempat bekerja di sejumlah perusahan besar sebagai legal counsel. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran itu terakhir kali didapuk sebagai Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.