Kamis, 25 April 24

Mantan Direktur CIA Sebut Trump Penipu

Mantan Direktur CIA Sebut Trump Penipu
* Mantan direktur CIA, John Brennan

Mantan direktur Badan Intelejen Pusat AS, CIA menilai Donald Trump sebagai penipu dan orang yang tidak memiliki kelayakan sebagai presiden AS.

John Brennan dalam tulisannya yang dimuat Washington Post menulis bahwa Presiden AS, Donald Trump sebagai orang yang tidak kredibel, dan menipu orang lain. Oleh karena itu, ia akan terus melanjutkan kritik terhadap Trump.

Brennan memandang Trump terus melakukan kebohongan kepada rakyat AS, dan sepak terjangnya yang tidak wajar telah memicu friksi di dalam negeri.

Menurut mantan direktur CIA ini, sepak terjang Trump justru melemahkan institusi penting, dan menyebabkan sebagian perannya tidak efektif.

Brennan menyebut Trump sebagai orang yang rusak, tidak produktif, penipu, dan kebijakan luar negerinya tidak rasional, provokatif dan berbahaya.

Sebelumnya, Brennan memberikan reaksi keras terhadap kejahatan rezim Zionis kepada orang-orang Palestina. Ia juga menyebut Trump dan Benjamin Netanyahu sebagai orang yang bertanggung jawab atas pembantaian warga Gaza. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.