Kamis, 9 Desember 21

Manifesto Bazar Galang Amal Pendidikan Bareng Selebriti

Manifesto Bazar Galang Amal Pendidikan Bareng Selebriti

Jakarta, Obsessionnews – Manifesto bazar bertemakan “Hello Spring” bersama beberapa selebriti mengadakan galang amal untuk meningkatkan mutu pendidikan kaum muda. Acara ini diadakan pada tanggal 2-5 April 2015 di Grand Indonesia West Mall lantai 5.

“Seratus persen penghasilan dari penggalangan dana “Celebrity Garage Sale” ini akan disumbangkan ke lembaga non frofit yang bernama Silver Lining Foundations,” kata keterangan dari media relation Manifesto Sabina Jacintha yang diterima Obsessionnews, Kamis (2/4) di Jakarta.

Silver Lining Foundations merupakan lembaga non profit yang terbentuk pada bulan Mei 2013, atas semangat kaum muda yang berkeyakinan dan memiliki harapan lebih maju dalam bidang pendidikan. Kegiatan sebelumnya, menyediakan sekolah darurat, pengobatan gratis dan bervisi kedepan ingin mendirikan tutorial center yang independen.

Manifesto sendiri bermakna, beberapa insan muda seperti Janice Phylicia, Sabina Jacintha, Marshanda,William, Pauline dan Nicko yang memiliki interest di bidang seni, fashion, food dan Lifestyle, dan ingin berbakti kepada masyarakat, serta mendukung brand lokal.

manifesto

Selebriti yang menyumbangkan barang-barangnya, adalah Marshanda, Andriani, Luna Maya, Yasmine Wildbood, Dian Pelangi, Indah Dewi Pertiwi, Inneke Koesherawati, Dewi Rezer,  Desta, dan Natasha Rizky.

Para pengunjung bazaar nanti juga akan disuguhkan cooking demo dari Asian Food channel Celebrity Chef, Odie Djamil. Tak ketinggalan seni music dan culinary art, serta akan dihibur oleh penyanyi wanit Latinka, band Lalahuta. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.