Jumat, 27 Mei 22

Mancini Pelatih Tepat Bagi Inter Milan

Mancini Pelatih Tepat Bagi Inter Milan
* Foto: Marco Materazzi (ist)

Milan, Obsessionnews – Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi yakin mantan klubnya bisa juara Serie A dan Roberto Mancini adalah orang yang tepat mewujudkan hal itu.

Materazzi yang sekarang melatih klub India, Chenaiyyin, terkesan oleh kemenangan 100 persen klubnya musim ini Mancini adalah pelatih terpercaya, ia orang tepat untuk membawa Inter ke liga Champion,ujar Materazzi pada Radio 1, hari ini.

“Saya pikir tentang Jovetic, transfer terbaik klub di bursa transfer. Hasil ini karena Mancio, meski tahun lalu tak berhasil baik. Sebagai mantan manajer klub Inggris, ia yang mengatur semua kebijakan transfer klub musim ini. Pertama mereka harus ke posisi dua, agar tak harus ikut kualifikasi Liga Champion. Kemudian dari pertandingan di Liga, bisa dilihat sejauh mana klub melangkah. Tapi jika namamu adalah Inter, kamu selalu bisa menarget scudetto,”jelas bek Italia sewaktu juara Piala Dunia 2006 ini.

Materazzi juga menaruh kepercayaan pada juniornya, Andrea Ranocchia. Dia akan tetap jadi kapten Inter, karena itu dia harus berlatih keras.
Meski gaya Mancini adalah tidak merubah pemain inti, sepanjang permainan berjalan baik. “Sebaiknya jangan mengubah apapun sekarang. Apalagi Inter tidak ikut kompetisi Eropa, jadi banyak waktu untuk mempersiapkan klub,” tandas Materazzi. (Football Italia/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.