Rabu, 8 Februari 23

Mancini: Inter Harusnya Bekuk Juve 3-0

Mancini: Inter Harusnya Bekuk Juve 3-0
* Internazionale 1-2 Juventus. (goal.com)

Meazza – Andai mampu menuntaskan peluang lebih tenang dan tidak ada blunder yang dilakukan para pemainnya, Roberto Mancini yakin Internazionale seharusnya bisa unggul 3-0 atas Juventus ketika kedua tim berduel di Giuseppe Meazza, Minggu (17/5) dini hari WIB.

Nerazzurri tampil gemilang di awal partai bertajuk Derby d’Italia itu dengan unggul terlebih dahulu via Mauro Icardi. Mereka juga beberapa kali mengancam gawang Juventus, seperti melalui sepakan Rodrigo Palacio dan tembakan Xherdan Shaqiri yang mengenai mistar.

Akan tetapi, tekel Nemanja Vidic kepada Alessandro Matri membuat Juventus mampu menyamakan skor melalui penalti Claudio Marchiso. Pada akhirnya, Inter harus takluk 2-1 setelah Samir Handanovic keliru mengantisipasi sepakan Alvaro Morata.

“Kami bermain bagus di babak pertama. Kami seharusnya bisa unggul 2-0 atau 3-0. Ketika Anda membuat banyak peluang tetapi tidak mampu memaksimalkannya, maka Anda harus membayar mahal,” tutur Mancini selepas laga.

Bos Nerazzurri ini menyesalkan kesalahan yang dilakukan para pemainnya sehingga membuat Juventus mempermalukan mereka.

“Ketika bermain di laga seperti ini, tidak cukup hanya bermain lebih baik dari lawan. Anda juga harus bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Kekalahan tersebut membuat Inter semakin sulit menembus zona Liga Europa di mana mereka saat ini duduk di posisi delapan, tiga poin di belakang peringkat lima Fiorentina, dengan musim tinggal menyisakan dua laga. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.