Rabu, 26 Januari 22

Breaking News
  • No items

Manchester United Masih Bisa Juara

Manchester United Masih Bisa Juara
* Paul Pogba.

London – Mino Raiola membela Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang tak kunjung bersinar di Manchester United. Sang agen bahkan percaya United masih bisa menjadi juara Liga Primer Inggris.

Agen super ini bicara soal Pogba, Mkhitaryan, dan kans juara Man United.

Pogba diboyong oleh United dengan memecahkan rekor transfer dunia, sementara Mkhitaryan lebih dulu bergabung ke Old Trafford. Keduanya masih belum memenuhi ekspektasi, tapi Raiola tetap percaya pada keduanya.

“Memang benar Pogba belum memainkan yang terbaik, ia butuh waktu untuk beradaptasi, tapi orang-orang tak selalu melihat gambaran besarnya. Ia akan mendominasi selama sepuluh tahun. Ia adalah anak United yang hilang,” ungkapnya.

“Mkhi adalah pemain terbaik di liga Jerman selama dua musim. Ia punya mental kuat dan akan jadi aset begitu fit sepenuhnya.”

“Kadang-kadang lebih baik Anda kalah karena Anda sadar bahwa Anda bukan apa yang dipikirkan. Saya masih berpikir United akan memenangkan liga karena mereka memiliki kualitas untuk itu,” tandas sang agen yang juga memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.