Minggu, 25 September 22

Manchester United Kekeuh Datangkan Griezmann Akhir Musim

Manchester United Kekeuh Datangkan Griezmann Akhir Musim
* Antonio Griezmann.

Jakarta, Obsessionnews.com – Untuk memperkuat timnya, skuad Manchester United kekeuh untuk bisa mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk kenakan nomor 7 sebagai nomor legendaris Manchester United. Rencana kepindahan Griezmann akan dilakukan pada akhir musim ini atau bahkan lebih awal.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bertekad untuk mendatangkan Griezmann setelah mengajukan tawaran untuk Ivan Perisic dan Gareth Bale. Menurut laporan the Daily Star, Manchester United bahkan telah sisihkan 100 juta poundsterling untuk membawa Griezmann.

Pemain asal Prancis itu sebelumnya nyaris pindah ke Old Trafford. Tapi, karena Atletico tengah jalani larangan transfer dari FIFA, kesepakatan itupun tak pernah terwujud karena Griezmann memilih untuk bertahan di klub kota Madrid tersebut. Namun, ia akan segera masuk ke Manchester United pada Januari nanti. Ia akan kenakan jersey nomor tujuh di Old Trafford.

Griezmann kemungkinan akan dibanderol sekitar 100 juta pounds, dan merupakan target utama Manchester United untuk posisi nomor tujuh tersebut. Sementara, dia diperkirakan juga ingin tinggalkan Atletico Madrid pada musim panas mendatang.

https://www.youtube.com/watch?v=z1coftRE5qE

Pemain Manchester United terakhir yang kenakan jersey bernomor punggung tujuh, adalah Memphis Depay. Sayangnya, ia jalani karir yang agak mengecewakan bersama Manchester United sebelum akhirnya pindah ke klub Prancis, Olympique Lyon, pada musim panas lalu.Berita tentang Manchester United menjadi trending topic di mesin pencari Google.

PantauanObsessionnews.com di Google Trends  wilayah Indonesia pada Senin (11/9/2017) hingga pukul 10.00 WIB berita tersebut menduduki posisi ke-2 dan sudah dicari lebih dari 50.000 kali.(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.