Sabtu, 16 Oktober 21

Manchester United Cari Bibit Muda di Indonesia

Manchester United Cari Bibit Muda di Indonesia

Jakarta, Obsessionnews – Legenda Manchester United, Andrew Cole mencari superstar lapangan hijau di Indonesia. Bekerjasama dengan Clear dalam program Ayo ! Indonesia Bisa, mereka menyeleksi 11 bakar muda Indonesia untuk masuk di akademi sepak bola Manchester United.

“Saya datang ke Indonesia untuk mencari superstar. Program ini memberikan kesempatan bagi bakat muda Indonesia menimba ilmu di Old Trafford karena itu saya tidak sabar,” kata salah satu legenda Manchester United yang menjadi talent scouter program Ayo! Indonesia Bisa Academy menuju Old Trafford, Andrew Cole di Jakarta, Jumat (6/3).

Cole menambahkan, bahwa para pemain bisa menimba ilmu sehingga dapat bermain lebih baik, Apalagi Manchester United Soccer School merupakan salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia.

Akademi Sepak Bola Manchester United sendiri sangatlah terkenal. Nama-nama tenar seperti David Beckham, Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary dan Phil Neville dilahirkan dari akademi sepak bola di kota Manchester tersebut. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.