Sabtu, 21 Mei 22

Manchester United Berbagi Angka dengan Stoke City

Manchester United Berbagi Angka dengan Stoke City
* Manchester United. (foto: mirror)

Obsessionnews.comKlub sepak bola profesional Inggris, Manchester United, gagal menorehkan angka sempurna di awal musim . Hal tersebut terjadi setelah dipaksa berbagi angka oleh tuan rumah Stoke City, Sabtu (9/9/2017).

Stoke City yang merupakan klub tertua yang berlaga di Liga Primer ini bersama Manchester United mengawali pertandingan dengan sangat hati-hati. Sehingga jarang tercipta peluang membahayakan di awal pertandingan.

Striker Manchester United Gagal Memaksimalkan Peluang

Kans emas pertama tercipta pada menit ke-24, pesepak bola Eric Bailly dengan cermat melihat pergerakan Marcus Rashford sebelum mengirim umpan terobosan dari tengah lapangan, sayang sang striker gagal memaksimalkan peluang itu setelah sepakannya ditepis Jack Butland.

SXherdan Shaqiri berusaha mencuri gol lewat tendangan jarak jauh. Tetapi semuanya masih bisa diredam oleh David De Gea.

Gol akhirnya datang ketika paruh pertama menyisakan dua menit waktu normal, Eric Maxim Choupo-Moting memaksa gawang Manchester United untuk pertama kalinya dalam musim ini usai mengalahkan Bailly memperebutkan bola umpan silang.

Meski demikian, keunggulan tuan rumah hanya bertahan beberapa menit, saat injury time skuat asuhan Jose Mourinho berhasil menyamakan kedudukan setelah tandukan Paul Pogba berbelok arah mengenai pundak Rashford untuk mengirim bola melesat ke gawang kosong.

Hasil pertandingan Mancshester United vs Stoke City berakhir imbang, yakni dengan skor 2-2.

https://www.youtube.com/watch?v=2XCocpS7qVM

Berita tentang Manchester United menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (11/9/2017) pukul 12.25 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.