Sabtu, 28 Mei 22

Manchester City Tak Berdaya Hadapi Liverpool

Manchester City Tak Berdaya Hadapi Liverpool
* Bintang Liverpool Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi seusai berhasil membobol gawang Manchester City dalam pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (4/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari. (AFP/ANTHONY DEVLIN) LIVERPOOL)

LiverpoolManchester City tampil cemerlang di Liga Inggris musim 2017-2018, dan memimpin klasemen sementara kasta teratas turnamen sepak bola di Inggris tersebut. Namun, penampilan Manchester City di Liga Champions tak semanis seperti di Liga Inggris. Secara mengejutkan Manchester City tak berdaya menghadapi sesama wakil Inggris, Liverpool, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Anfield, Rabu (4/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Manchester City kalah 0-3.

Selaku tamu penampilan Manchester City kurang greget. Serangan yang dibangun pasukan Pep Guardiola ini tak terlalu membahayakan pertahanan Liverpool. Sebaliknya The Reds, julukan Liverpool, tampil trengginas.

Tiga gol kemenangan Liverpool  semuanya tercipta di babak pertama melalui Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane.  Liverpool membuka keunggulan di menit ke-12 lewat Salah. Keunggulan tuan rumah bertambah di menit ke-20 melalui yang dicetak oleh Alex ,Unggul 2-0 membuat pasukan Juergen Klopp ini semakin gencar meningkatkan serangan. Pada menit ke-31 giliran Sadio Mane yang menjebol gawang Manchester City.

Leg kedua bakal digelar di Etihad Stadium pada pekan depan.

Berita laga Liverpool vs Manchester City itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (5/4) hingga pukul 8.41 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 500 ribu kali. Selain itu pada waktu yang sama berita tersebut juga menjadi trending topic teratas di Twitter. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.