Rabu, 29 Juni 22

Manchester City Melesat Ke Posisi Kedua

Manchester City Melesat Ke Posisi Kedua
* Pertandingan kali ini diwarnai beberapa pelanggaran (Foto mcfc.com)

Obsessionnews.com – Manchester City sukses menekuk Bournemounth pada pekan ke-25 di Vitality Stadium, Selasa dini hari WIB (14/2/2017), dengan skor akhir 0-2. Kemenangan ini berhasil membawa The Citizens melesat ke posisi kedua Klasemen Liga Inggirs dengan perolehan 52 poin.

Sejak menit-menit awal babak pertama, kedua tim sama-sama memainkan tempo tinggi dan mengirim serangan satu sama lain.

Sayangnya, di menit ke-13 City harus kehilangan Gabriel Jesus yang terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera setelah berduel dengan bek lawan. Posisi Jesus pun akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Sepuluh menit berselang, giliran tim tuan rumah yang terpaksa harus mengganti Simon Francis karena cedera dan digantikan oleh Tyrone Mings.

Di menit ke-29, berawal dari crossing Leroy Sane dari sisi kiri dan sempat membentur Steve Cook, Raheem Sterling berhasil memanfaatkan bola dan menjebol gawang Artur Boruc.

Tak lama berselang, Joshua King berhasil menyamakan kedudukan. Namun gol dianulir oleh wasit, karena King dianggap melakukan pelanggaran terhadap John Stones.

https://www.youtube.com/watch?v=2GUW6XK7hEk

Menjelang turun minum, Bornemounth kembali mengeluarkan gelandang mereka, Jack Wilshere, akibat cedera dan digantikan oleh Benik Afobe.

Di menit ke-65, tim tuan rumah kembali gagal menyamakan kedudukan. Serangan yang dikirimkan Harry Arter masih bisa digagalkan oleh kiper Caballero.

Tiga menit berselang, Sterling berhasil menerobos ke kotak penalti dan memberi serangan. Mings yang berniat menyelamatkan gawangnya, justru menghasilkan gol bunuh diri.

Skor 0-2 bertambah bagi tim tamu dan bertahan hingga laga usai. (Indah)

Sumber 1

Sumber 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.