Kamis, 26 Mei 22

Manajemen Rio Haryanto Harus Siap Proposal Untuk Musim Depan

Manajemen Rio Haryanto Harus Siap Proposal Untuk Musim Depan
* Rio Haryanto, Wianda Pusponegoro

Jakarta, Obsessionnews.com- Pertamina meminta agar manajemen Rio Haryanto mematangkan rencana pencairan dana untuk balapan Formula 1 musim depan.

Vice Corporate Communication PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro mengatakan, dengan persiapan proposal yang matang, seperti target sponsor, pelaporan hasil kegiatan secara berkala dan pencarian tim balap yang cocok, akan membantu menemukan sponsor yang mau mendukung Rio.

Apalagi jika musim depan Rio berniat pindah tim, maka dana pasti lebih besar, karena itu proposal harus detil, karena setiap perusahaan butuh penjelasan tentang rencana kerja yang konkrit, jelas Wianda.

Selain itu Pertamina berkomitmen tetap membantu Rio karena dia adalah aset bangsa. Dan membantu pencairan dan ke BUMN lain. “Manajemen Rio harus mulai dari sekarang karena masih ada waktu. Bagaimana membuat suatu proposal yang konkrit karena kami tak bisa jalan sendiri,” jelas Wianda.

Rio telah memilih menjadi pembalap cadangan Manor Racing Team sampai akhir musim balap 2016. Tapi ia berniat pindah tim yang lebih menyokong karirnya sebagai pembalap. @baronpskd

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.