Selasa, 16 April 24

Mampu Lewati Guncangan Ekonomi Global, PLN Raih Penghargaan Best Companies di Ajang Obsession Awards 2023

Mampu Lewati Guncangan Ekonomi Global, PLN Raih Penghargaan Best Companies di Ajang Obsession Awards 2023
* PT PLN (Persero) yang terima penghargaan Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Companies. (Foto: Tanto/OMG)

Obsessionnews.com – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-19, Obsession Media Group  (OMG) kembali menggelar acara Obsession Awards di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3/2023).

Di acara Obsession Awards 2023 ini, OMG memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan. Salah satunya, PT PLN (Persero) yang mendapat penghargaan Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Companies.

Di tengah guncangan ekonomi global, BUMN kelistrikan ini berhasil mencetak penjualan terbaik pada 2022, yakni sebesar 270,82 terawatt hour (TWh) dengan total 85,28 juta pelanggan. Perolehan ini meningkat sebesar 15,75 TWh atau 6,17 persen dibanding tahun sebelumnya yang hanya sebesar 255,07 TWh.

Lonjakan ini berasal dari bertambahnya pelanggan sektor industri, seiring membaiknya perekonomian Tanah Air. Namun, strategi dan langkah transformasi yang dijalankan turut andil pula dalam kinerja perseroan setahun kemarin

Atas dasar capaian tersebut, OMG memberikan PLN penghargaan Best Companies di ajang Obsession Awards 2023.

Seperti diketahui, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-19, Obsession Media Group  (OMG) kembali menggelar perhelatan ‘Obsession Awards’. Tradisi pemberian penghargaan yang telah dilakukan sejak 19 tahun lalu ini sempat terhenti karena Pandemi Covid 19.

Sejumlah tokoh pernah menerima anugerah ‘Obsession Awards’ antara lain Joko Widodo (ketika menjabat Gubernur DKI), KH Ma’ruf Amin (ketika menjabat Ketua MUI), Surya Paloh, Anies Baswedan (ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta), Jahja Setiaatmadja (Dirut BCA) dan sejumlah nama tokoh lainnya. Selain tokoh, Obsession Awards juga memberikan penghargaan kepada perusahaan.

Kini di 2023 Obsession Awards kembali digelar dalam rangka 19 Tahun Obsession Media Group yang tahun ini dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3).

Terkait para penerima awards tentunya adalah  nominator yang telah diseleksi secara ketat dan teliti berdasarkan prestasi dan rekam jejak yang ada.

Mereka adalah figur-figur dan badan usaha dengan segudang prestasi. Dengan begitu, event ini akan menebarkan inspirasi serta semangat untuk berprestasi bagi bangsa dan negara. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.