Selasa, 15 Oktober 19

Malang, Solo, dan Samarinda Kini Dilayani Go-Jek

Malang, Solo, dan Samarinda Kini Dilayani Go-Jek

Jakarta, Obsessionnews – Dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan, perusahaan transportasi berbasis teknologi Gojek, kini resmi hadir ditiga kota, Malang, Solo dan Samarinda. Layanan ini diharapkan dapat membantu kehidupan masyarakat sekitarnya.

“Salah satu misi GO-JEK adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,” kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Kamis (26/5/2016).

Nadiem mengungkapkan, selain memberi kemudahan bagi customer, kehadiran GO-JEK juga bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informal termasuk para pengemudi ojek.

Dengan bergabung bersama GO-JEK, para pekerja sektor informal tersebut dapat menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya.

Kehadiran GO-JEK di Malang, Solo, dan Samarinda dengan fitur GO-RIDE (layanan transportasi), GO-SEND (layanan kurir atau pengiriman), dan GO-SHOP (layanan belanja).

Ketiga layanan ini selain memudahkan customer juga membantu para mitra driver untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi, sebab mereka tidak hanya bisa mengantar penumpang atau menunggu kebutuhan berkendara yang hanya ramai di jam-jam tertentu. Ke depannya, layanan GO-JEK yang lain juga akan tersedia di ketiga kota tersebut.

“Dengan menggunakan aplikasi GO-JEK, waktu para mitra driver kami tidak akan terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka akan mempunyai jam kerja yang lebih fleksibel dan bisa memanfaatkan waktunya untuk hal produktif lain. Para mitra driver juga dapat menambah penghasilan dari layanan kami lainnya dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraannya,” ujarnya.

Untuk dapat menikmati layanan GO-JEK, customer cukup mengunduh aplikasi GO-JEK yang telah tersedia untuk iOS dan Android, atau di www.go-jek.com/app. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.