Selasa, 23 April 24

MAKUKU Hadirkan Teknologi SAP untuk Kenyamanan Popok Si Kecil

MAKUKU Hadirkan Teknologi SAP untuk Kenyamanan Popok Si Kecil
* Acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 MAKUKU Indonesia. (Foto: MAKUKU)

Obsessionnews.com – MAKUKU telah membangun komitmen untuk senantiasa mendampingi ibu selama dua tahun di Indonesia. Selama periode ini, dengan komitmen tersebut MAKUKU telah banyak menyampaikan edukasi kepada ibu terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok Si Kecil.

CEO MAKUKU Indonesia Jason Lee menyampaikan, pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok Si Kecil. Dengan dasar ini, MAKUKU berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para ibu di Indonesia dan mengajak untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi Si Kecil.

“Terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari,” ujar Jason dalam keterangan tertulisnya, dikutip obsessionnews.com, Selasa (23/5/2023).

Untuk itu MAKUKU menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak ibu yang dapat merasakan manfaat dari Super Absorbent Polymer (SAP) teknologi.

Sebagai informasi, selama 2 tahun di Indonesia sebagai popok super tipis, super nyerap dan anti gumpal telah memecahkan 2 rekor MURI, mendapatkan beragam penghargaan dari media serta ecommerce pilihan ibu, berkolaborasi dengan puluhan rumah sakit dan dokter, bekerja sama dengan ribuan bidan.

“Serta membangun komunitas dengan jumlah anggota lebih dari 3000 untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh Ibu di Indonesia,” tambah Jason.

Sementara itu, ibu 1 anak berumur 6 bulan Christina mengatakan, sebagai seorang ibu yang masih harus terus belajar, dia juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan Si Kecil, termasuk pemilihan popok.

“Saya percaya bahwa MAKUKU dapat memberikan solusi atas masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi ibu,” ujar Christina.

Melalui teknologi SAP, kata dia, yang berbeda dari popok sejenis, MAKUKU menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn.

“Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan oleh MAKUKU berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok,” ucapnya.

Dia menjelaskan, MAKUKU SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil. Teknologi popok MAKUKU dengan inti struktur SAP diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal.

“Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya,” jelas Christina.

Seperti diketahui, MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp. 82.900,00. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.