Minggu, 26 Juni 22

Maju Pilkada DKI, Sandiaga Mau Jadi Gubernur Santun

Maju  Pilkada DKI, Sandiaga Mau Jadi Gubernur Santun
* Sandiaga Uno bersama pendukungnya yang tergabung dalam komunitas Sahabat Sandiaga Uno (SSU).

Jakarta, Obsessionnews – DKI Jakarta di masa mendatang memerlukan figur pemimpin yang cerdas, santun, berwibawa, dan berjiwa entrepreneurship atau wirausaha. Ciri-ciri pemimpin seperti itu ada pada diri Sandiaga Uno, pengusaha muda yang sukses, yang akhir-akhir ini popularitasnya tengah menanjak.

Para pendukungnya yang tergabung dalam komunitas Sahabat Sandiaga Uno (SSU) gencar menyosialisasikan pencalonan pria tampan yang akrab dipanggil Sandi itu sebagai bakal calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Sandi bersama SSU aktif mengadakan kegiatan olah raga dan membersihkan lingkungan untuk menarik perhatian masyarakat.

Salah seorang orang terkaya di Indonesia ini belum lama terjun ke dunia politik praktis. Ia secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada 8 April 2015. Sandi menduduki posisi Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Setelah bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto tersebut nama Sandi santer disebut-sebut layak maju dalam Pilkada DKI 2017.

Dalam diskusi dengan SSU Senayan Golf Driving Range, Jakarta, Minggu (1/11/2015), Sandi mengungkapkan alasannya untuk maju memperebutkan kursi DKI 1. Ia berkeinginan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini pun berobsesi menciptakan generasi muda yang berakhlakul karimah. Dan tentu saja ia juga akan menularkan ilmu enterpreneurshipnya agar anak-anak muda dapat menjadi wirausahawan yang tangguh dan sukses.

“Saya ingin generasi muda memiliki mental entrepreneurship agar dapat menciptakan lapangan kerja,” kata lelaki kelahiran Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969, ini dengan penuh semangat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.