Kamis, 23 September 21

Main 10 Orang dengan Ronaldo, MU Dikalahkan Klub Swiss di Liga Champions

Main 10 Orang dengan Ronaldo, MU Dikalahkan Klub Swiss di Liga Champions
* Young Boys 2-1 Manchester United. (Getty/Goal)

Manchester United (MU) harus menelan pil pahit pada laga perdana Grup F Liga Champions. Setan Merah dikalahkan klub oSwiss Young Boys dengan skor 2-1, Stadion Stade de Suisse, dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Meski Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak CR7, sebelum Young Boys membalikkan kedudukan pada babak kedua.

Sejak menit awal permainan dimulai, Manchester United langsung melancarkan serangan. Berbagai peluang diciptakan yang masih mampu dipatahkan Young Boys di kandangnya sendiri, Bern, Swiss.

https://youtu.be/n4QyOhDSPIg

Terus menekan Manchester United mampu memecah kebuntuan pada menit ke-13. Umpan gemilang yang diberikan Bruno Fernandes sukses dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo.

Unggul satu gol membuat kepercayaan para pemain Manchester United makin tinggi. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus merencanakan serangan ke lini pertahanan Young Boys.

Pada menit ke-35 Manchester United terpaksa bermain dengan sepuluh orang. Wasit memberikan kartu merah untuk Aaron Wan-Bissaka setelah menginjak kaki pemain Young Boys Christopher Martins.

https://youtu.be/qGqOifqGMEw

Unggul jumlah pemain membuat Young Boys, tampil lebih dominan. Bahkan, pada menit 38 Manchester United hampir saja kebobolan andai sepakan Christian Fassnach tidak melenceng.

Jelang berakhir babak pertama pertandingan kian seru, karena kedua klub melakukan aksi jual beli serangan. Akan tetapi, hingga turun minum keunggulan satu gol Manchester United tetap masih bertahan.

Memasuki interval kedua, Manchester United yang kalah jumlah pemain masih memegang kendali permainan. Secara bertahap juara terbanyak Liga Primer Inggris tersebut melancarkan serangan ke jantung pertahanan Young Boys.

Ronaldo dijatuhkan di kotak penalti setelah melakukan akselerasi dari sisi sayap belum membuahkan hasil. Pengadil lapangan tak menunjuk titik putih karena menilai tak terjadi pelanggaran.

Young Boys, yang terus diserang malah mampu menyamakan kedudukan pada menit 66. Umpan silang Meschack Elia berhasil dituntaskan dengan tembakan Nicolas Ngamaleu untuk mengoyak gawang David Gea.

Young Boys, mampu membalikkan keadaan pada menit 90+5. Blunder Jesse Lingard sukes dimanfaatkan dengan baik Theoson Jordan Siebatcheu dan tak lama setelah itu wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.