Kamis, 26 Mei 22

Mahyudin Klaim Arus Bawah Dukung Golkar Gabung Pemerintah

Mahyudin Klaim Arus Bawah Dukung Golkar Gabung Pemerintah
* Mahyudin.

Jakarta, Obsessionnews – Politisi muda Partai Golkar Mahyudin mendukung usulan partainya gabung ke gerbong pemerintah. Ia yakin apabila DPP Golkar mengambil keputusan demikian, maka pasti akan didukung penuh oleh arus bawah partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya kira pemerintah Jokowi cukup bagus, tidak ada alasan oposisi. Kalau mau dukung mungkin itu solusi yang baik,” ujar Mahyudin di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Wakil Ketua MPR itu mengatakan bukan hal baru bagi Golkar berada di koalisi pemerintah. Selama pemerintahan ini berjalan, Golkar selalu mendukung pemerintah. Sebab orienatasi partai ini kata Mahyudin selalu mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

“Terus kalau dukung pemerintah, masalahnya apa, kan gak ada masalah,” tegasnya.

Ia menegaskan sebagai pemilik 14 juta suara, Golkar harus menentukan sikap sendiri tanpa didikte oleh partai lain dalam koalisi merah putih (KMP). Serta yang peling terpenting adalah mengakomodir suara arus bawah yang menilai pemerintahan ini berjalan bagus.

“Golkar harus mendengar suara dari pemilih-pemilih Golkar itu sendiri, Kalau pemerintah kinerja bagus, tidak ada alasan tidak dukung pemerintah,” tutup Mahyudin. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.