Sabtu, 20 Agustus 22

Mahrez Minat Pindah Ke Arsenal

Obsessionnews.com – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan akan hengkang ke Arsenal di sisa bursa transfer pemain musim ini.

Sebelumnya, ia telah menyatakan bahwa ia ingin hengkang dari timnya tersebut sejak bursa transfer dibuka. Hal ini sontak membuat beberapa tim besar segera meramaikan perburuannya. Sebut saja Arsenal, Barcelona, AS Roma, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah kepastian yang tidak kunjung datang dari Barcelona, Mahrez dikabarkan lebih memilih pindah ke Arsenal ketimbang AS Roma. Seperti laporan yang diturunkan The Sun, Senin (24/7/2017), gelandang kelahiran Perancis 26 tahun lalu tersebut mendambakan datang ke Stadion Emirates.

Tim Meriam London sendiri bersedia menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk bisa memboyong gelandang yang telah membela The Foxes sejak tahun 2014 silam tersebut.

Namun, laporan yang diturukan Metro.uk, Senin (24/7/2017), kabarnya Leicester City akan menaikan harga sang gelandang menjadi 40 juta pounds mengingat kemampuan yang dimilikinya setelah membela tim di Liga Inggris dan Liga Champions. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.