Kamis, 30 Juni 22

Mahfud MD: Penyerangan Ratna Sarumpaet Biadab!

Mahfud MD: Penyerangan Ratna Sarumpaet Biadab!
* Ratna Sarumpaet. (Foto: Twitter @RatnaSpaet)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan dianiaya sekelompok orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat. Foto-foto Ratna dengan luka lebam di wajah beredar luas di media sosial. Jika dilihat luka yang dialami Ratna cukup parah.

Meski banyak yang membenarkan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD berharap kabar itu tidak benar. Namun kalau kejadian itu benar, Mahfud mengutuk keras pelakunya dan meminta polisi segera menangkap pelaku untuk diadili.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. (Foto Viva.co.id)

“Mudah2an ini tdk benar. Kalau penganiayaan thd @RatnaSpaet ini benar terjadi, sungguh biadab. Atas nama dan alasan apa pun, penganiayaan spt ini sungguh terkutuk. Polisi hrs mencari, menangkap, dan nengadili pelakunya. Dgn profesionalitasnya polisi akan bs menemukan pelakunya,” ujar Mahfud melalui akun twitternya, @mohmahfudmd, Selasa (3/10/2018).

Sementara itu Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon membenarkan, bahwa Ratna dianiaya orang tak dikenal. Dia juga menyebut tindakan itu sangat biadab.

“Mbak @RatnaSpaet mmg mengalami penganiayaan n pengeroyokan oleh oknum yg blm jelas. Jahat n biadab sekali,” ujar Fadli melalui akun twitternya.

Sebelumnya diberitakan anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada 21 September 2018 di Bandung. “Peristiwanya terjadi di Bandung. Untuk kasusnya seperti apa, kami tidak tahu, lebih baik ditanyakan langsung ke Mbak Ratna,” kata Andre.

Tapi, polisi belum menerima laporan terkait dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. Sejauh ini polisi belum ambil tindakan.

“Kita belum menerima laporan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Selasa (2/10). (Albar)

 

Baca juga:

Diprotes Sebarkan Berita Hoax PT DI Dijual kepada China, Ratna Sarumpaet Minta Maaf

Ratna Sarumpaet Sayangkan Sikap Sandiaga Uno

Ratna Sarumpaet Bakal Somasi Dishub DKI

Pada Bingung, Kenapa Ratna Sarumpaet Ditangkap

Dituduh Makar, Ratna Sarumpaet Ditangkap dan Diinterogasi

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.