Selasa, 16 April 24

Mahfud MD Minta Fadli Zon Bertanggung Jawab Atas Kasus Ratna

Mahfud MD Minta Fadli Zon Bertanggung Jawab Atas Kasus Ratna
* Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. (Foto Viva.co.id)

Kasus ini pun mendapat perhatian dari masyarakat luas. Termasuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Dia berharap polisi bisa mengungkap kasus ini secara terang benderang. Sementara Fadli Zon bisa mempertanggungjawabkan ucapannya agar kasus ini selesai dengan jelas.

“Kita berharap Polri segera menjelaskan kasus apa ini. Kita juga berharap Fadli Zon bertanggungjawab utk mengclearkan kasus ini krn cuitan dialah yg menyiarkan penganiayaan thd Ratna. Dia jg tahu dimana Ratna kini berada. Mumpung Hari Hak utk Tahu belum lewat seminggu dirayakan,” ujar Mahfud dalam akun twitternya, @mohmahfudmd Rabu (3/10/2018).

Mahfud juga meminta publik tidak gampang menyimpulkan kasus ini, sampai ada hasil penyelidikan resmi dari kepolisian. Dia sepakat untuk mengutuk siapa saja pelakunya jika benar Ratna dianiaya. Demikian juga jika kabar itu bohong, Mahfud juga meminta penyebarnya ditangkap.

“Kita lihat dulu hasil penyelidikan Polri, tak usah buru2 menyimpulkan. Kalau itu penganiayaan ya kita kutuk dan pelakunya hrs ditangkap. Tp kalau itu permainan ‘playing victim’ jg hrs dikutuk dan perekayasanya hrs segera diperiksa dan diproses scr hukum,” jelasnya.

 

Baca juga:

Diprotes Sebarkan Berita Hoax PT DI Dijual kepada China, Ratna Sarumpaet Minta Maaf

Ratna Sarumpaet Sayangkan Sikap Sandiaga Uno

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.