Minggu, 16 Mei 21

Mahen Luncurkan Single ‘Seamin Tak Seiman’

Mahen Luncurkan Single ‘Seamin Tak Seiman’
* Mahen merilis single terbarunya yang berjudul ‘Seamin Tak Seiman’. (Foto: Indosemar Records)  

Di lagu ini Mahen dan Beraldy Dean cukup piawai memainkan kata demi kata dalam lirik lagu untuk menyampaikan isi dari lagu ini. Secara aransemen musik pun, dihadirkan dengan apik, sehingga semua terasa pas dan mungkin bisa mewakili perasaan orang-orang yang sedang mengalami dilema hubungan beda agama.

 

“Proses pembuatan lagunya cuma 3-4 jam dibuat bareng mas Beraldy. Keren banget, kita break down sama-sama lagunya. Yang aransemen musiknya juga mas Beraldy, lalu aku kasih ide bagaimana kalo di lagu ini dikasih element sound atau chord gereja seperti suara lonceng gereja, dan diberi sedikit Arabic Sound di part tertentu. Supaya yang mendengarkan lagu ini bisa memahami rasa yang ingin kami sampaikan di lagu ini,” ujar Mahen.

Mahen adalah penyanyi muda berbakat yang sukses menarik perhatian penikmat musik di awal kemunculannya di blantika musik Indonesia dengan lagu Pura-pura Lupa.  Lagu yang dirilisnya di akhir tahun 2019 tersebut mendapat respons yang sangat baik dan dicover banyak orang, bahkan dicover dalam berbagai bahasa.

 

Sejak saat itu Mahen cukup produktif dalam mengeluarkan karya. Sebut saja lagu Luka Yang Ku Rindu, Datang Untuk Pergi, Cinta Selesai dan It’s Okay To Not Be Okay adalah jejeran lagu yang telah dirilis Mahen hingga saat ini.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.