Rabu, 19 Mei 21

Mahen Luncurkan Single ‘Seamin Tak Seiman’

Mahen Luncurkan Single ‘Seamin Tak Seiman’
* Mahen merilis single terbarunya yang berjudul ‘Seamin Tak Seiman’. (Foto: Indosemar Records)  

Jakarta, obsessionnews.com – Di tengah mempersiapkan album perdananya, Mahen kembali merilis single terbarunya yang berjudul Seamin Tak Seiman. Lagu yang rencananya akan hadir di albumnya tersebut ini diciptakan oleh Mahen bersama Beraldy Dean. Hadir dengan genre musik pop, lagu ini mengangkat tema tentang hubungan cinta beda agama.

 

“Aku suka banget sama lagu ini. Tentang cinta beda agama, pasti banyak orang yang pernah atau sedang mengalami ini. Dalam permasalahan ini kita seperti dihadapkan pada pertanyaan atau pilihan enggak sih? Apakah kamu ingin memilih cintamu atau memilih kepercayaanmu?. Mungkin lagu ini bisa menemani mereka yang sedang mengalami hal ini,” kata Mahen soal lagu ini yang dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Senin (3/5/2021).

 

Dia menerangkan dirinya  juga dulu pernah menjalani hubungan beda agama.  Cinta pertama pula.

“Walaupun hubungannya enggak berjalan baik, tapi gak apa-apa. Di mana hubungan seamin tak seiman ini menyakitkan, tapi menjadi pembelajaran buat aku dan memberi aku pengalaman yang luar biasa,” tuturnya.

Mahen mengungkapkan, ia menulis lagu ini karena terinspirasi dari sebuah lagu yang pernah ia dengar.

 

“Beberapa teman yang sudah aku kasih dengar lagu ini ada yang berkomentar kalo lagu ini mirip lagu apa yah? Itu hal yang wajar yah dalam bermusik kalo sebuah lagu baru dibilang mirip dengan lagu yang sudah ada. Namun sebenarnya saat buat lagu ni, aku sedikit banyak terinspirasi dari lagu Will Gittens yang judulnya A Day With You,” ujar Mahen.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.