Jumat, 25 September 20

Mahasiswi yang Tenggelam di Pantai Logending, Kebumen, Telah Ditemukan

Mahasiswi yang Tenggelam di Pantai Logending, Kebumen, Telah Ditemukan
* Tim SAR mengevakuasi jasadIka Listiyani (20) yang hilang terserat ombak di Pantai Logending, Kebumen. (Foto; BPBD Kebumen)

Kebumen, Obessionnews.com – Tim SAR telah menemukan seorang mahasiswi bernama Ika Listiyani (20) yang hilang terserat ombak di Pantai Logending, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah (Jateng). Korban ditemukan Rabu (16/9/2020), usai empat hari pencarian.

Dalam laporan yang diterima dari BPBD Kebumen menyebutkan, pada Rabu (16/9/2020) tetapnya pukul 06.30 WIB menerima info dari masyarakat bahwa ada yang melihat jenazah di selatan Menganti. Tim SAR Logending langsung menuju ke lokasi dengan menggunakan perahu.

Kemudian pada Pukul 07.13 WIB korban sudah bisa di evakuasi ke darat. Setelah dilaksanakan identifikasi, korban rencananya akan dibawa ke rumah duka. “Korban atas nama Ika Listiani warga Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang sudah ditemukan,” tulis keterangan tersebut.

Sebelumnya, peristiwa yang terjadi pada Sabtu (12/9/2020) pukul 08.00 WIB bermula korban bersama kekasihnya bertemu di Sampang Kabupaten Cilacap dan selanjutnya berangkat ke pantai Logending dengan memakai sepeda motor korban dan menuju ke pantai.

Setelah tiba sekitar pukul 09.30 WIB, korban bermain di bibir pantai saat sedang berswafoto lalu datang ombak yang langsung menghantam korban dan tenggelam, setelah rekanmya mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak berwajib yang diteruskan ke kantor Basarnas Cilacap.

Untuk diketahui, seorang saksi bernama Ashar (26) warga Kroya RT 12 RW 06 yang bekerja sebagai tenaga medis di Puskesmas Gentasari Kroya Kabupaten Cilacap. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.