Kamis, 9 Desember 21

Mahasiswi Subang 12 Hari Hilang Tanpa Jejak

Mahasiswi Subang 12 Hari Hilang Tanpa Jejak

Subang, Obsessionnews – Seoramg mahasiswi Universitas Subang (Unsub), Kelvin Valerry dinyatakan telah 12 hari meninggalkan rumah. Menurut orang tua Kelvin, Ibu Juju pada Selasa, 28 April lalu, sampai pukul 6 sore Kevin belum pulang juga dan tidak ada kabar apapun dari Kelvin.

“Padahal kalau telat pulang Kelvin selalu memberi kabar ke saya. Tapi ini nggak. Hapenya juga gak bisa dihubungi,” jelas Juju kepada obsessionnews.com di rumahnya di Desa Kalijati Barat RT. 25/08 Kalijati Subang, Minggu (10/5/2015).

Kelvin tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Adminstrasi Publik Unsub tingkat pertama. Diketahui sekira pukul 5 sore Kelvin menitipkan motornya ke tantenya di Perumnas Karanganyar Subang. “Kelvin hanya menitipkan kuncinya dengan buru-buru ke tantenya lalu bilang saya berangkat dulu. Lalu cepat-cepat berangkat. Ketika ditanya mau berangkat ke mana pun dia hanya jawab. Kelvin mau ikut temen, Tante. Itu kalimatnya kepada Tantenya,” jelas Juju.

Kemudian esok siangnya, Rabu (29/4/2015) Juju bersama suami atau ayahnya Kelvin melaporkan ke Polres Subang yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan menelusuran kepada teman-teman dekatnya. Ia melaporkan juga ke pihak Unsub sekaligus menanyakan kepada teman-teman dekat dan sepupunya yang kebetulan satu angkatan di kampusnya.

Juju saat menjelaskan tentang Putrinya kepada Obsession News di Rumahnya di kalijati Barat RT 25 RW 28
Juju saat menjelaskan tentang Putrinya kepada Obsession News di Rumahnya di kalijati Barat RT 25 RW 28

Juju menjelaskan, memang dua hari sebelumnya Kelvin mengalami demam. “Ketika mau berangkat ke kampus pun sempat saya larang karena kelihatannya masih kurang sehat betul. Tetapi dia memaksa dengan alasan banyak tugas di kampus,” jelas Juju. Bagi Juju yang membuat aneh sebelum berangkat perilaku putrinya agak aneh.

“Dia menatap saya dengan dalam di atas kendaraan motornya. Bahkan ketika di luar pagar pun dia masih menyempatkan menatap saya bahkan sampai membalikkan wajahnya. Padahal sebelumnya tidak pernah seperti itu,” ujar Juju dengan mata berkaca-kaca.

Terakhir berangkat dari rumah mengenakan jeans telor asin, hem warna hampir sama kotak-kotak memakai blazer bermerk sofie martin warna hijau donker. Ciri-ciri fisik Kelvin kulit putih hidung sedang, mata besar, rambut panjang.
Bagi yang melihat Putrinya, Juju berharap segera melaporkan ke Polres Subang. “Saya sangat berharap sekali bila ada yang melihat putri saya tolong segera lapor ke Polres Subang,” pungkasnya. (Teddy Widara)

Post source : Juju saat perlihatkan Foto terakhir Putrinya kepada Obsession News

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.