Selasa, 7 Juli 20

Mahasiswa UPN Temukan Tengkorak Manusia di Goa Kebumen

Mahasiswa UPN Temukan Tengkorak Manusia di Goa Kebumen
* Ini tengkorak manusia yang ditemukan di Goa Racik, Desa Sikayu, Kecamatan Buayan, Kebumen. (Foto Suara Merdeka)

Kebumen, Obsessionnews.com – Sejumlah mahasiswa UPN Yogyakarta yang sedang mengadakan penelitian di Goa Racik, Desa Sikayu, Kecamatan Buayan, Kebumen dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia. Kerangka manusia itu ditemukan berada sekitar lima meter di dalam goa tersebut.

Penemuan kerangka terjadi, Kamis (25/10) sekitar pukul 13.30, lalu baru dilaporkan dilaporkan ke Polsek Buayan, Jumat (27/10). Peristiwa itu sempat menghebohkan warga sekitar. Kerangka yang sudah dievakuasi ke atas pun menjadi tontonan warga.

Berdasarkan hasil identifikasi tim Inafis Polres Kebumen bersama Polsek Buayan, kerangka manusia tersebut diduga jasad dari Mohamad Ikhwanudin warga desa setempat.

Seorang warga bernama Budi widiantoro (25) meyakini kerangka itu adalah Muhamad Ikhwanudin, ayahnya yang telah hilang sejak Oktober 2016.

“Salah satu warga yang menyakini kerangka itu adalah orang tuanya yakin setelah melihat baju yang menempel pada kerangka tersebut merupakan milik orang tuanya,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, Sabtu (27/10/2018)

Informasinya yang didapatkan, korban meninggalkan rumah tanpa pamit pada Oktober 2016. Hingga ditemukannya kerangka tersebut, Muhamad Ikhwanudin tidak diketahui keberadaannya. Keluarganya sudah melakukan berbagai upaya untuk mencari keberadaan Muhamad Ikhwanudin.

“Kerangka manusia telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan. Keberadaan Muhamad Ikhwanudin yang menjadi pertanyaan dibenak keluarganya telah terjawab,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.