Sabtu, 27 April 24

Madrid vs Juventus, akan Jadi Duel Paling Menarik

Madrid vs Juventus, akan Jadi Duel Paling Menarik

Bentrok antara Juventus dan Real Madrid jadi partai terbesar yang tersaji di babak perempat-final Liga Champions, pada April nanti.

Pelatih Juventus itu mengakui bahwa Real Madrid merupakan favorit, dalam pertemuan dengan timnya di perempat-final Liga Champions esok.

Partai ini jadi final ulangan Liga Champions di Cardiff Stadium musim lalu, di mana Madrid keluar sebagai juaranya usai menghajar Juve lewat skor telak 4-1.

Menanggapi pertemuan ini, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa Los Blancos masih jadi favorit. Meski begitu dia masih enggan memikirkannya.

“Pertemuan Juve dan Madrid di perempat-final Liga Champions tentu jadi partai yang akan berlangsung dengan sangat menarik,” buka Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

“Jika bermain baik, cukup beruntung, kami akan lolos. Jika tidak, kami bakal tersingkir. Bagaimanapun ini adalah laga yang harus kami jalani. Musim lalu kami bisa menyingkirkan Barca di perempat-final, jadi bisa saja kami akan memenangkan pertemuan ini.

“Madrid jelas jadi favorit, karena mereka juga favorit utama untuk menjuarai Liga Champions seperti yang saya katakan musim lalu. Jadi bila kami berhasil menang, kami akan merasakan kebahagiaan ganda.

“Namun saat ini kami harus fokus pada bentrok kontra SPAL di Serie A Italia akhir pekan ini. Mereka dalam performa bagus, karena tak pernah kalah dalam sepuluh partai kandang terakhir,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.