Jumat, 19 April 24

Madrid vs Barca Duel di El Clasico, Siapa yang Unggul?

Madrid vs Barca Duel di El Clasico, Siapa yang Unggul?

Partai panas bertajuk el Clasico akan tersaji di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/12) malam WIB esok, dengan Real Madrid menjamu rivalnya, Barcelona dalam lanjutan La Liga pekan ke-17.

Berbagai prediksi pun mulai bermunculan, tak terkecuali dari duo mantan pesepakbola dunia seperti Robert Pires dan Diego Forlan, yang sama-sama pernah merumput di Spanyol saat masih aktif bermain.

Dalam prediksinya, kedua sosok tersebut memiliki pandangannya bnerbeda. Dalam hal ini, Pires lebih condong ke Madrid, sedangkan Forlan mengunggulkan Barcelona.

“Prediksi saya untuk el Clasico adalah Madrid 3-2 Barcelona,” kata Pires, yang kemudian ditimpali oleh Forlan, “Prediksi saya untuk el Clasio adalah Barcelona akan menang, saya tidak tahu skornya. Tapi Barcelona bakal menang.”

Untuk derbi nanti, kedua tim diperkirakan akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Dari kubu Madrid, penyerang Cristiano Ronaldo dinyatakan fit untuk bermain meski sempat melewatkan beberapa sesi latihan bersama tim, sementara Barca belum bisa mengandalkan Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Gerard Deulofeu dan Paco Alacacer yang semuanya masih dibekap cedera.

Bagaimana prediksi Anda untuk pertandingan nanti? Siapa yang akan menang? Madrid atau Barca? (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.