Senin, 25 Oktober 21

Madrid Tekuk Levante, Zidane Puji Gol Borja

Madrid Tekuk Levante, Zidane Puji Gol Borja
* Zinedine Zidane.

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan timnya usai meraih kemenangan 3-1 atas Levante dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Zidane memuji sejumlah pemainnya di pertandingan lawan Levante.

Cristiano Ronaldo memecahkan kebuntuan Los Blancos lewat tendangan penaltinya pada menit ke-34. Tim tamu kembali unggul setelah sepakan Borja Mayoral mengenai kiper Diego Marino dan masuk ke gawang sendiri. Levante sempat memperkecil kedudukan lewat aksi Deyverson. Isco akhirnya memastikan keunggulan El Real di pengujung laga.

Zidane mengaku puas dengan pertandingan ini dan ia memuji sejumlah pemainnya yang dianggap bermain sangat bagus.

“Ketika ada banyak perubahan, Anda selalu menganggap ini akan lebih sulit, tapi kita melihat sajian pertandingan sepakbola [yang bagus],” ujar Zidane kepada wartawan usai pertandingan.

“Ini tidak mudah, tapi akhirnya kami meraih tiga poin dengan usaha dan pertandingan yang bagus.”

“Saya menyaksikan [penampilan penuh komitmen] Lucas [Vazquez]. Secara ofensif, kami tahu apa yang bisa diberikan, tapi ia bekerja keras dalam bertahan. Itu semua yang kami miliki: berlari, penuh komitmen, dan Lucas adalah saalah satu dari mereka.”

“Saya senang dengan pertandingan hari ini. Besok, kita akan lihat lagi. Saya senang dengan [penampilan] Lucas, Casemiro, dan gol [Borja] Mayoral…Ini adalah kemenangan untuk semuanya.”

“Tidak ada yang terselesaikan. Yang penting adalah memiliki segalanya. Jelas, kami memiliki Borja sekarang ini. Apa yang bisa diberikan adalah the second nine, karena kami memilikinya. Ada banyak pemain, tapi ia bermain bagus, berkomitmen, tapi juga berlatih dengan sangat bagus, bermain dengan kepribadian.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.