Jumat, 26 April 24

Macherano: Suatu Dosa Jika Messi Pensiun

Macherano: Suatu Dosa Jika Messi Pensiun
* Lionel Messi.

Barcelona – Javier Macherano menyatakan akan menjadi suatu dosa apabila Lionel Messi tetap pada keputusannya untuk pensiun dari tim nasional Argentina.

Messi sempat memutuskan mundur dari timnas Argentina selepas kegagalan di final Copa America meski pada akhirnya dianulir.

Messi memutuskan mundur dari pentas internasional menyusul kekalahan Argentina dari Cile di final Copa America Centenario, yang merupakan kegagalan kedua secara beruntun timnya di pentas yang sama.

Namun, sang superstar Barcelona menganulir keputusannya tersebut pada Agustus lalu dan kini berpeluang untuk kembali beraksi bersama Argentina saat menghadapi Uruguay dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Messi kini sudah kembali bersama timnas Argentina dan mengikuti sesi latihan terakhir, dengan dirinya mengalami kendala pada hamstring.

“Leo telah membuat keputusan baik [soal kembali ke timnas],” ujar Mascherano saat sesi jumpa pers.

“Akan menjadu suatu dosa, sesuatu yang menyedihkan, untuk tak bisa melihatnya kembali bermain mengenakan kostum Argentina.”

“Berat konsekuensinya apabila Messi tetap pensiun, bagi tim nasional sendiri dan juga sepakbola secara keseluruhan.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.