Kamis, 25 April 24

M Sobri Pemain Terbaik Rusun Cup 2015

M Sobri Pemain Terbaik Rusun Cup 2015
* M Sobri (grabbike)

Jakarta, Obsessionews- Mohammad Sobri, pemain terbaik dalam Jakarta Rumah Susun Cup 2015 dapat beasiswa sebesar Rp 20 juta selama setahun yang digunakan untuk menimba ilmu di akademi sepakbola atau futsal dekat rumah yang bersangkutan atau juga bisa digunakan untuk pendidikan formal biasa.

Selain itu Sobri mendapat transport gratis dari kediamannya di Rusun Daan Mogot Jakarta Barat untuk ke tempat pendidikannya selama setahun, juga perlengkapan sepakbola dari Grab Bike.

Kemarin, saat pertandingan final Rusun Cup, Daan Mogot berhasil mengalahkan Pulo Gebang 4-0 di final yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama didampingi ketua pantia Rusun Cup, Albert Inkiriwang menginginkan agar turnamen ini berkelanjutan karena sepakbola bisa menjadi ajang mengembangkan potensi diri.

Pesepakbola Bambang Pamungkas mengatakan, anak rusun jangan berhenti bermimpi, karena banyak pesepakbola dunia lahir dari jalanan. Asal punya kemauan dan terus latihan maka bisa berhasil. (grab bike)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.