Sabtu, 20 April 24

LyondellBasell Luncurkan Lini Produk Circulen

LyondellBasell Luncurkan Lini Produk Circulen
* LyondellBasell (NYSE: LYB) meluncurkan rangkaian produk yang bernama Circulen pada hari ini, Senin (12/4/2021). (Foto: mma.prnasia.com)

Rotterdam, obsessionnews.com – LyondellBasell (NYSE: LYB) meluncurkan rangkaian produk yang bernama Circulen pada hari ini, Senin (12/4/2021). Produk ini membantu para pemilik merek untuk meningkatkan aspek keberlanjutan pada barang-barang konsumsi. Peluncuran Circulen menjadi langkah terbaru yang diambil LyondellBasell guna mencapai target keberlanjutannya, yakni memproduksi dan memasarkan dua juta metrik ton polimer yang telah didaur ulang dan polimer dari bahan terbarukan per tahun pada 2030. Hal ini termasuk salah satu target yang paling ambisius di industri.

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Senin, disebutkan lini produk Circulen dari LyondellBasell ikut mengurangi sampah plastik dengan memanfaatkan material yang telah didaur ulang, serta menghasilkan jejak karbon yang rendah dengan memakai material dari bahan terbarukan jika dibandingkan bahan baku dari sumber yang berbasiskan fosil. Portofolio produk Circulen termasuk:

  • Polimer Circulen Recover terbuat dari sampah plastik, dan dihasilkan melalui proses daur ulang mekanis;
  • Polimer Circulen Revive dihasilkan dari proses daur ulang (molekuler) yang canggih guna mengubah sampah plastik menjadi bahan baku pembuatan polimer baru, kelak bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis keperluan;
  • Polimer Circulen Renew terbuat dari bahan baku terbarukan seperti minyak goreng sisa, kelak bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis keperluan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.