Jumat, 19 April 24

LX 570 SPORT Tampil Lebih Elegan

LX 570 SPORT Tampil Lebih Elegan
* LX 570 SPORT. (foto: dok Lexus)

Jakarta, Obsessionnews.comKreatifitas dan inovasi yang dilakukan oleh Lexus memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, awal 2019 ini Lexus kembali menghadirkan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, yakni LX 570 SPORT.

Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerful, prestisius, dan elegan dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Perubahan pada bumper depan dan belakang yang dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornament  sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlampssertal-Shaped Daytime Running Lights.

Lexsus 2

Melalui keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (22/1/2019) General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menegaskan, tahun ini pihaknya membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular.

“Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” ujarnya.

Sebagai teman setia dalam berkendara, LX 570 SPORT memiliki mesin terkuat dan terbesar di kelasnya, dengan kapasitas 5.700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horse power. Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang memanjakan kenyamanan pengendaranya.

“Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl  control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan trans misise hingga pengemudi hanya perlu focus pada manuver setir,” ungkap Adrian.

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Seluruh detil ornamen Lexus LX 570 SPORT memperhatikan kesempurnaan dan superior quality layaknya sebuah mahakarya seorang seniman. Hal ini merupakan pengalaman luar biasa atau experience amazing khas Lexus. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.