Selasa, 26 Oktober 21

LvG: Arsenal Inkonsisten, Tapi Tetap Favorit

LvG: Arsenal Inkonsisten, Tapi Tetap Favorit

Manchester – Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal memandang Arsenal sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk menang dalam duel kedua tim di Old Trafford, Minggu (28/2) malam WIB ini.

Van Gaal menyebut Arsenal sebagai tim yang kurang konsisten, tetapi layak dipandang lebih kuat ketimbang United.

Van Gaal menilai, meski The Gunners cenderung inkonsisten, mereka berada di level yang lebih tinggi ketimbang United. Van Gaal merujuk pada pertemuan pertama pada Oktober lalu di mana Arsenal mampu memecundangi United 3-0 di Emirates.

“Mereka adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan kami 3-0 [di EPL musim ini]. Mereka berada di level yang berbeda ketimbang kami,” ungkap Van Gaal.

“Arsenal adalah salah satu tim terbaik di Liga Primer, namun mereka tidak selalu konsisten. Meski begitu, laga ini merupakan tantangan besar bagi kami.”

“Kami memainkan laga Eropa pada Kamis lalu, sedangkan Arsenal pada Selasa, maka kami tidak berada dalam posisi bagus. Namun, kita lihat nanti hasilnya,” pungkas Van Gaal.

Arsenal butuh kemenangan atas United untuk memangkas jarak lima poin dari Leicester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Tiga poin juga dibutuhkan Setan Merah untuk kian mendekatkan diri dengan zona empat besar yang sudah berjarak enam poin.

Meski bermain di Old Trafford, Senibet lebih menempatkan Arsenal sebagai favorit di laga ini. Tim asal London diunggulkan dengan 2,25, sementara Manchester United dengan 3,35 dan hasil seri 3,40. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.