Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Luncurkan Fasilitas Servis, Hino Hadirkan Layanan 3S di Tokopedia

Luncurkan Fasilitas Servis, Hino Hadirkan Layanan 3S di Tokopedia
* PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan fasilitas terbarunya, yaitu servis kendaraan melalui Tokopedia di Hino Official Store. (Foto: PT HMSI)

Jakarta, Obsessionnews.comHino sebagai pelopor truk dan bus pertama yang dijual secara online, terus meningkatkan layanan dan kemudahan dalam membantu bisnis konsumen berjalan lebih mudah.

 

Baca juga:

Gandeng Tokopedia, Hino Jual Kendaraan Melalui Hino Official Store

Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro 

 

Sesuai dengan janji #HinoAlwayswithYOU, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meningkatkan layanannya di Tokopedia.

Setelah diluncurkan pertama kali Hino Offical Store di Tokopedia pada tanggal 1 Juli 2020, di mana penjualan unit Hino sudah bisa dibeli via online. Dilanjutkan pada 1 September 2020 dengan meluncurkan fasilitas pembelian suku cadang di Hino Official Store Tokopedia. Kini HMSI kembali meluncurkan fasilitas terbarunya, yaitu servis kendaraan melalui Tokopedia di Hino Official Store.

Peluncuran fasilitas servis di Tokopedia membuat layanan Hino di market place ini semakin lengkap, dengan memberikan kemudahaan konsumen untuk sales, service & spare part atau layanan 3S.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.