Selasa, 28 September 21

Lulung Ngaku Tak Pernah Komunikasi Dua Tersangka Temannya

Lulung Ngaku Tak Pernah Komunikasi Dua Tersangka Temannya
* Abraham Lunggana atau Lulung.

Jakarta, Obsessionnews – Pemeriksan saksi-saksi kasus dugaan korupsi pengadaan uninterruptable power supply (UPS) dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2014 di Bareskrim sampai saat ini masih terus bergulir.

Hari Rabu (25/11), Bareskrim memeriksa Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung sebagai saksi dua temannya yaitu Fahmi Zulfikar dan M. Firmasyah yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim.

Lulung mengaku, semenjak penetapan Fahmi Zulfikar dan M. Firmasyah sebagai tersangka oleh Bareskrim, dia tidak ada komunikasi khusus kepada keduanya.

“Saya memang bertemu (Fahmi) setiap saat karena ketemu di kantor. Tapi kalau Firman, sudah satu tahun lebih tidak bertemu. Hanya kemarin bertemu dengan Firman pada 13 Agustus 2014, itu juga (bertemu) di BPK saat saya dimintai keterangan,” ujar Lulung di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Untuk diketahui, Lulung hari ini diperiksa sebagai saksi atas dua anggota DPRD DKI Jakarta, Fahmi Zulfikar dan M. Firmansyah, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan UPS.

Penetapan tersangka dilakukan pada Rabu, 11 November 2015. Fahmi Zufikar merupakan anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Hanura. Sementara, M. Firmansyah merupakan anggota DPRD DKI Fraksi Partai Demokrat. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.