Rabu, 25 Mei 22

Lulung ke Bareskrim Suruh Jelaskan Kisruhnya PPP

Lulung ke Bareskrim Suruh Jelaskan Kisruhnya PPP

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Haji Lulung mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Lulung mengaku, datang ke Bareskrim untuk menjelaskan soal kisruhnya Partai Persatuaan Pembangunan (PPP).

“Saya kemari memberikan informasi mengenai kisruh PPP, semoga bisa segera islah dan segera diselesaikan dengan baik,” ujar Lulung di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Lulung menjelaskan, bahwa dirinya ke Bareskrim Mabes Polri terkait jabatannya sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta. Penyidik, kata Lulung, baru bertanya tiga pertanyaan, salah satunya tentang kisruh kantor PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Jadi, ada laporan, laporannya ada 4 orang mau masuk ke kantor DPP PPP Djan Faridz, namun dicegah. Ternyata yang mau masuk ada 350 orang, dijagain, akhirnya rusuh,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ini PPP akan mengikuti pilkada yang diadakan serentak pada 9 Desember 2015 nanti. Meski sudah terlambat dan tak bisa mengirim kader ke pilkada, Lulung tetap berharap dualisme PPP segera berakhir.

“Ini kan pecah dua pihak, mengapa bisa bikin partai tandingan. Kita kan mau menghadapi pilkada,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.