Sabtu, 16 Oktober 21

Lulung: Kami Hanya Silaturahim

Lulung: Kami Hanya Silaturahim
* Yusril (kanan) dan Lulung berjabatan tangan usai melakukan pertemuan pada Senin (21/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews — Abraham “Lulung” Lunggana mengatakan, pertemuan dengan Yusril Ihza Mahendra siang ini hanya untuk mempererat silaturahim dan belum ada kesepakatan apa-apa. Agenda hari ini hanya kunjungan balasan dari Yusril.

Baik Lulung maupun Yusril, menurutnya, masih saling berkunjung ke sejumlah tokoh. Dijadwalkan, Yusril akan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

“Sebentar lagi Pak Yusril juga akan ketemu dengan Djan Faridz dan (pimpinan) partai lain,” ujar Lulung usai pertemuan dengan Yusril di kantornya yang terletak di Jalan Fachrudin, Senin (21/3/2016).

Ketika ditanya kemungkinan Lulung berpasangan dengan Yusril pada Pilkada DKI Jakarta, Lulung mengatakan bahwa hal itu mungkin terjadi tergantung dari kesepakatan partai-partai.

“Saya siap dicalonkan jadi gubernur, jadi wakil gubernur, siap juga kalau tidak dicalonkan,” tegasnya.

Pertemuan Lulung dengan Yusril berlangsung secara tertutup di kantor tekstil milik Lulung. Keduanya berbicara sekitar 1,5 jam di ruangan Lulung. Setelah bertemu dengan Lulung, rencananya Yusril akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.