Selasa, 7 Desember 21

Lukaku Diboyong Setan Merah

Manchester United dikabarkan telah berhasil memboyong penyerang asal Everton, Romelu Lukaku dengan nilai transfer 75 juta pounds.

Seperti dikutip BBC Sport Kamis (6/7/2017) waktu setempat, Setan Merah telah menyepakati angka tersebut untuk bisa membawa Lukaku ke Old Trafford musim depan.

Menjadi penyerang yang diincar tim-tim besar di Liga Inggris, membuat pesepakbola kelahiran 13 Mei 1993 ini juga menjadi incaran Chelsea.

Namun, jika Setan Merah berhasil memboyongnya, hal tersebut berarti mereka mengagalkan niat The Blues untuk bisa mendapat tanda tangan pesepak bola berkebangsaan Belgia tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, salah satu pejabat Everton mengeluarkan pernyataan bahwa mereka belum menyepakati transfer Lukaku ke Manchester United. Seperti dilansir Independent, Kamis (6/7), timnya memang telah melakukan diskusi dengan tim asuhan Jose Mourinho beberapa hari belakangan ini. Namun, mereka belum menemukan kata sepakat.

Jika Lukaku berhasil dibawa pulang dengan nilai 75 juta pounds, otomatis dirinya akan masuk dalam daftar pemain termahal di Liga inggris. Diposisi pertama diisi oleh Paul Pogba yang dimusim lalu dibeli dengan nilai 89 juta pounds.

Berita mengenai Lukaku masuk dalam Google Trends wilayah Indonesia. Hingga Jumat (7/7/2017) jam 15.02 WIB, berita transfer Lukaku telah dicari sebanyak 20.000 kali. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.