Minggu, 26 Juni 22

Luka Modric Diperiksa Terkait Dana Siluman Dinamo Zagreb

Luka Modric Diperiksa Terkait Dana Siluman Dinamo Zagreb
* Foto: Luka Modric (marca)

Zagreb, Obsessionnews – Gelandang Real Madrid, Luka Modric menghadapi penyidik Kroasia ketika ia pulang ke tanah airnya. Ia mengaku pada jaksa publik dan Badan Melawan Korupsi dan Persengkokolan Kriminal disana bahwa ia pernah menyerahkan uang 7 juta euro pada Presiden Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic.

Uang itu adalah sebagian hasil penjualan Modric dari Zagreb ke Tottenham Hotspur pada 2008 lalu.

Menurut koran lokal, Jutarnji List, Modric membantu menjadi saksi atas Mamic, yang sejak awal September diselidiki pihak berwenang Krosia karena skandal yang menghebohkan sepakbola disana.

Modric mengaku saat itu ia sangat bahagia bergabung dengan klub di liga terbaik di dunia dan ia percaya penuh pada Mamic. Modric tandatangan kontrak yang disodori mantan bosnya itu tanpa melihat lagi isi perjanjian transfernya.

Tapi Modric menolak mengambil uang 7 juta euro yang ditransfer pihak Tottenham ke rekening dia dan mengembalikannya pada Mamic secara tunai.

Modric memberikan kesaksiannya pada pihak berwenang di Kroasia saat tim nasional negaranya bersiap menghadapi kualifikasi Euro 2016. (Marca/Baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.