Minggu, 25 Agustus 19

Luhut Sebut Kunci Pertemuan dengan Jokowi ada di Prabowo

Luhut Sebut Kunci Pertemuan dengan Jokowi ada di Prabowo
* Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasca Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya keinginan untuk bertemu dengan Prabowo Subianto. Pertemuan kedua tokoh itu diyakini bisa meredam suhu politik yang kian memanas. Namun, sayang sampai saat ini pertemuan itu belum terwujud.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, menyebut, pihaknya terus berusaha menjembatani pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo. Hanya Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah bertemu dengan Prabowo guna membahas rekonsiliasi.

“Kan sudah ada komunikasi, Pak JK sudah jalan. Ya kan sudah dingin juga suasana kok,” kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, (27/5/2019).

Namun, menurut Luhut, jika nanti ada waktu yang pas, tentunya Jokowi dan Prabowo akan bertemu langsung untuk terus mendinginkan suasana. Jokowi sendiri, kata Luhut, sudah memberitahu kepada semua pihak bahwa dia siap bertemu.

Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu pun menyebut kunci pertemuan itu terlaksana atau tidak ada di Prabowo. Sebab, Jokowi kapapanpun siap. “Ya bolanya ada di sana (Prabowo),” lanjut Luhut.

Mantan Kepala Kantor Staf Presiden itu pun membantah pertemuan antara Jokowi dan Prabowo yang selama ini diupayakan telah mandek alias tidak berjalan. “Enggak mandek, jalan, kalian kan enggak tau semua,” ujarnya kepada awak media.

Luhut mengatakan siap membantu pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Sebab, Luhut mengaku juga berteman baik dengan keduanya. “Iya, kan teman-teman saya juga semuanya,” kata dia. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.