Kamis, 25 April 24

Luhut Minta Masyarakat yang Rayakan Nataru Tak Berlebihan

Luhut Minta Masyarakat yang Rayakan Nataru Tak Berlebihan
* Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan. (Foto: web Kemenko Marves)

Jakarta, obsessionnews.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan menyampaikan, di masa Pandemi Covid-19 ini masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021/2022 diminta untuk merayakannya dengan bijak, tak perlu berlebihan.

“Merayakan Momen libur Natal 2021 dan tahun baru 2022 di masa pandemi masih dilakukan dengan secara sederhana tanpa perayaan berlebihan dengan sikap yang disiplin,” ujar Luhut dalam keterangan virtualnya melalui akun resmi Kemenko Marves, Sabtu (25/12/2021).

Luhut mengatakan, dalam perayaan natal 2021 sudah seharusnya masyarakat dapat memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang harus ditegakan, dijaga dan ditingkatkan.

“Secara signifikan selama 2 tahun terakhir kita berjuang menghadapi pandemi Covid-19 Puji tuhan kita dapat menurunkan kasus konfirmasi positif dan tingkat kematian yang cukup signifikan,” tambahnya.

Hal tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh pemerintah tentunya bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan juga stakeholder.

“Kita bersama telah bekerja keras,kompak secara integrasi dan saya juga ingin mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan bahwa kita dapat membatasi dan mengurangi dampak dari Covid-19,” ujarnya.

Dengan demikian, sektor Kesehatan terus melakukan akselerasi dan selalu disiplin dalam protokol kesehatan, pihaknya berharap dan yakin dapat melewati semua situasi sulit ini.

“Jangan sombong, tetap rendah hati tetap bekerja sama seluruh elemen ini jadi kunci keberhasilan kita harus berbangga, tapi jangan cepat puas. Perjalanan masih panjang,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.