Selasa, 30 November 21

Luhut: Arcandra itu Nasionalis Bukan Pro Asing

Luhut: Arcandra itu Nasionalis Bukan Pro Asing

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Luhut Binsar Panjaitan menilai, sosok mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar adalah orang yang nasionalis bukan orang pro dengan asing seperti banyak orang tuduhkan.

Arcandra-Tahar2
Arcandra Tahar bersama keluarga.

‎”Saya harap teman-teman media semua enggak usah over react tentang ini dan kita butuh manusia seperti Pak Candra ini,” ‎kata Luhut di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2016).

Menurutnya, ‎Arcandra punya kapasitas dan kemampuan untuk membenahi sektor ESDM dalam negeri.  Buktinya, selama 20 hari menjabat sebagai menteri ia sudah punya keinginan menekan struktur biaya gas.

Ia pun berharap Arcandra Tahar tetap mau membantu pemerintah meski sudah tidak menjabat sebagai menteri. “Kalau anda tanya saya, dengan knowledge-nya (Arcandra), kenapa tidak (ikut membantu pemerintah)?” katanya.

Namun, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo.  “Tapi kan saya tidak tahu keputusan Presiden,”‎ lanjut Luhut yang kini dipercaya oleh Jokowi untuk menjadi pelaksana tugas Menteri ESDM menggantikan Arcandra. (Albar)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.